Mario Mandzukic Siap Tempur Lawan Madrid

Selasa, 14 April 2015 - 11:03 WIB
Mario Mandzukic Siap Tempur Lawan Madrid
Mario Mandzukic Siap Tempur Lawan Madrid
A A A
MADRID - Kabar mengembirakan untuk Atletico Madrid, Mario Mandzukic dikabarkan telah fit dan siap diturunkan dilaga leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (15/4/2015) di Vicente Calderon. Pelatih Diego Simeone pun kabarnya bakal memainkan pemain asal Kroasia itu sejak awal pertandingan.

Seperti diketahui, Mandzukic telah absen di dua laga terakhir Atletico lantaran mengalami masalah pada otot kakinya. Namun kini, sang pemain berpeluang untuk kembali memperkuat Los Rojiblancos.

Dilansir Goal, Selasa (14/4/2015) kondisi Mandzukic dipastikan fit, ia pun telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Kembalinya penyerang 28 tahun itu diprediksi akan membuat Fernando Torres memulai laga dari bangku cadangan. Mandzukic sendiri memang menjadi andalan Atletico di pentas Eropa, ia telah mengemas lima gol sekaligus menjadi top scorer Los Rojiblancos di Liga Champions.

Atletico dipastikan bakal mendominasi mengingat laga bakal dihelat di kandang mereka. Berdasarkan rekor enam pertemuan terakhir kedua klub, Atletico memiliki catatan positif karena empat kemenangan sukses mereka raih, dengan sisanya berakhir imbang, tanpa pernah mengalami kekalahan atas Los Blancos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2313 seconds (0.1#10.140)