Simeone Terhormat Adu Tak Tik Lawan Ancelotti

Selasa, 14 April 2015 - 12:22 WIB
Simeone Terhormat Adu Tak Tik Lawan Ancelotti
Simeone Terhormat Adu Tak Tik Lawan Ancelotti
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sangat mengagumi sosok pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meski kedua pelatih tersebut bakal adu tak-tik di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2015) namun hal tersebut tak lantas membuat Simeone merendahkan sosok lawannya tersebut.

Sebaliknya, Simeone merasa Ancelotti adalah sosok panutan yang ia kagumi. Keberhasilan pelatih asal Italia tersebut mengantar Los Blancos meraih La Decima atau gelar kesepuluh Madrid di Liga Champions dan Copa del Rey di musim pertamanya ternyata telah membuat Simeone mengaguminya.

"Saya benar-benar mengagumi dirinya, ia sosok yang amat terhormat dan hebat. Ia tidak pernah mengubah idenya, hanya karena satu kemenangan atau kekalahan. Hal tersebut membuat ia beda dari pelatih lainnya," puji Simeone dilansir Goal, Selasa (14/4/2015).

Simeone pun mengaku bangga bisa bertanding melawan tim yang ditangani Ancelotti. Kehebatan pelatih yang kerap disapa Don Carlo itu semakin mempertegas reputasinya.

"Kehebatannya membuat saya bangga bisa bersaing melawan pelatih dengan reputasi yang sangat baik seperti dirinya. Setiap tim yang ia tangani mampu bermain dengan bagus,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)
pixels