Ratusan Aremania Geruduk Unisma Malang Tolak Kehadiran Menpora

Selasa, 14 April 2015 - 12:50 WIB
Ratusan Aremania Geruduk Unisma Malang Tolak Kehadiran Menpora
Ratusan Aremania Geruduk Unisma Malang Tolak Kehadiran Menpora
A A A
MALANG - Ratusan Aremania berunjukrasa di depan kampus Universitas Islam Malang, Kota Malang, Jawa Timur. Suporter fanatik Arema Cronus ini menolak kehadiran Menpora Imam Nahrawi yang diagendakan berada di kampus ini untuk menghadiri acara kuliah umum.

Ratusan Aremania yang tiba sekira pukul 10.30 WIB ini memnuhi jalan di depan kampus hingga membuat arus kendaraan menuju ke Kota Batu dan Kota Malang tersendat. Mereka juga berorasi secara bergantian dan menuntut Arema diperbolehkan mengikuti kompetisi QNB League 2015 yang dikelola PT Liga Indonesia dan PSSI.

"Kami menuntut Menpora mengundurkan diri jika Menpora dan BOPI tidak mencabut keputusannya yang melarang Arema mengikuti kompetisi," kata Ahmadi, salah satu perwakilan Aremania, Selasa (14/4/2015).

Beberapa perwakilan Aremania juga menemui pihak Unisma untuk menglarifikasi kehadiran Menpora. Perwakilan kampus, Kepala Humas Unisma, Pardiman, menginformasikan jika hari ini tidak ada agenda kehadiran Menpora ke Unisma. Pihaknya juga mengecek ternyata belum diagendakan kehadiran Menpora setelah klarifikasi ke pihak Menpora baik hari ini, besok, atau lusa. "Kami memang mengundang Menpora tapi undangan itu dikirim sebelum ada kisruh sepak bola," kata Pardiman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)