Atletico vs Real Madrid: Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

Rabu, 15 April 2015 - 03:40 WIB
Atletico vs Real Madrid: Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol
Atletico vs Real Madrid: Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol
A A A
MADRID - Laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid kontra Real Madrid terbukti menegangkan sejak menit awal. Buktinya, hanya butuh dua menit bagi Real Madrid untuk bisa menciptakan peluang matang yang nyaris saja merubah kedudukan.

Adalah Bale yang pertama kali memberikan ancaman serius bagi tuan rumah. Pemain bernomor punggung 11 tersebut berlari ke kotak penalti Atleti dan berhasil berhadapan langsung dengan Oblak yang berada di bawah mistar gawang. Namun sayang, bola sepakannya masih berhasil diantisipasi dengan baik oleh Oblak.

Atletico yang kali ini menjadi tuan rumah sebenarnya juga berhasil mengancam barisan pertahanan el Real. Namun rapatnya tembok yang dibangun lini pertahanan el Real membuat para pemain Atletico tampak kesulitan melepakan tembakan tepat ke arah gawang.

Meski demikian, hingga babak pertama usai tidak ada satupun gol yang berhasil tercipta. Kedua timpun harus rela mengakhiri interval pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua keadaan semakin memanas. Mandzukic yang berusaha mengambil bola udara mendapat hantaman keras dari Ramos. Hal ini membuat mantan pemain Bayern Muenchen tersebut mengalami pendarahan hebat di pelipis kirinya. Beruntung lukanya tidak parah, sehingga dirinya masih diberi kesempatan untuk kembali ke lapangan.

Namun tidak seperti di babak pertama, Atletico justru terlihat lebih banyak melakukan tekanan di babak kedua. Di 10 menit akhir Atletico bahkan berhasil menciptakan ancaman serius yang membuat Casillas harus berjibaku menahan tiap hujaman yang datang.

Namun sayang, hingga berakhirnya babak pertama tidak juga ada gol yang tercipta. Leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid kontra Real Madrid pun harus berakhir dengan skor kacamata.

Atletico Madrid Starting XI: Oblak; Juanfran, Miranda, Godín, Siqueira; Mario, Gabi, Koke, Arda; Griezmann, Mandzukic.

Real Madrid Starting XI: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, James; Ronaldo, Bale and Benzema (Isco 76').
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)
pixels