Oblak: Kans Atletico Masih Terbuka

Rabu, 15 April 2015 - 11:15 WIB
Oblak: Kans Atletico Masih Terbuka
Oblak: Kans Atletico Masih Terbuka
A A A
MADRID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak mengaku optimis peluang timnya masih terbuka ke semi final Liga Champions. Meski Los Rojiblancos bermain imbang 0-0 dengan Real Madrid di leg pertama babak perempat final namun hasil tersebut tak mengurangi keyakinan Oblak pada timnya.

Bermain di Vicente Calderon, Atletico memang gagal mendulang poin maksimal. Bahkan sang tuan rumah bermain di bawah tekanan, beruntung Oblak tampil gemilang dengan mementahkan semua peluang emas yang didapat Real Madrid.

Dengan hasil imbang, Atletico menghadapi tugas berat di laga leg kedua yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (22/5/2015) mendatang. Namun bagi Oblak kans timnya untuk melaju ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

"Saya senang, seperti semua anggota tim lainnya. Kami bekerja keras dan sekarang punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri menuju leg kedua. Kans kami masih terbuka." ujar Oblak, dilansir Goal.

Keyakinan Oblak tentu sangat beralasan, pasalnya berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, Atletico kerap meraih hasil positif lantaran belum sekali pun kalah dari Real Madrid sejak kalah di final Liga Champions musim lalu. Atletico sekaligus mengukir rekor, untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tak terkalahkan dari Madrid dalam tujuh pertemuan berturut-turut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)