Jadwal Perempat Final Liga Champions, Kamis 16 April 2015

Rabu, 15 April 2015 - 12:14 WIB
Jadwal Perempat Final...
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Kamis 16 April 2015
A A A
PARIS - Babak perempat final Liga Champions, Kamis (16/4/2015) akan menampilkan sejumlah laga seru. Empat raksasa Eropa bakal saling jegal demi mengamankan poin untuk melaju ke babak semi final.

Di Paris, tim kuat Paris Saint Germain (PSG) bakal menjamu raksasa Spanyol, Barcelona di leg pertama yang akan digelar di Parc des Princes. Laga ini diprediksi bakal menyajikan banyak gol. Bukan tanpa alasan mengingat kedua tim punya para penyerang mematikan.

Penikmat sepak bola bakal melihat kembali kehebatan trio MSN milik Barca (Messi, Neymar, dan Suarez) bakal adu kuat dengan penyerang PSG, Edinson Cavani. Meski dilaga ini PSG minus sang mesin gol, Zlatan Ibrahimovic namun laga nanti diyakini bakal tetap greget mengingat Cavani kerap tampil menawan walau berada di bawah bayang-bayang Ibra.

Pada jam yang sama dengan laga PSG kontra Barcelona, tersaji laga seru lainnya yakni Porto menjamu raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Meski di atas kertas, Bayern memang lebih diunggulkan namun Porto diyakini tak bakal mudah ditaklukkan mengingat laga nanti bakal dilangsungkan di Stadion do Dragao.

Selain itu laga antara Porto dan Bayern juga diprediksi bakal berjalan ketat. Pasalnya, baik Porto maupun Bayern merupakan dua tim yang paling banyak membobol lawan-lawan mereka di Liga Champions musim ini.

Jadwal Perempat Final Liga Champions Kamis 16 April 2015:
Pukul 01.45 WIB PSG vs Barcelona
Pukul 01.45 WIB Porto vs Bayern Muenchen
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0556 seconds (0.1#10.140)