Mandzukic Redam Kontroversi 'Gigitan' Carvajal

Rabu, 15 April 2015 - 21:25 WIB
Mandzukic Redam Kontroversi Gigitan Carvajal
Mandzukic Redam Kontroversi 'Gigitan' Carvajal
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic coba meredam kontroversial terkait dugaan insiden gigitan bek Real Madrid, Dani Carvajal pada leg pertama perempat final Liga Champions, dini hari tadi WIB. Sebelumnya Carvajal dituding melakukan tindakan kurang terpuji kepada penyerang asal Kroasia tersebut.

Insiden ini terjadi ketika kedua pemain terlibat pertarungan panas di kotak terlarang dalam usaha perebutan. Saat itu Carvajal dalam rekaman siaran ulang terlihat mendekati Mandzukic dan melakukan gigitan kepada penyerang Los Rojiblancos tersebut, hingga berujung keributan antara keduanya.

Beruntung keributan tadi luput dari pantauan wasit, hingga keduanya lolos dari hukuman. Namun belakangan Mandzukic mengaku Carvajal tidak melakukan gigitan saat pertandingan berlangsung. "Pertandingan kemarin sangat keras dimana kedua tim mengeluarkan seluruh kemampuan. Tapi bagi saya tidak ada kontroversi, gigitan atau apapun," kicau Mandzukic lewat Twitter, Rabu (15/4/2015).

Pertandingan sendiri berakhir imbang tanpa gol 0-0, untuk memastikan derby Madrid selanjutnya di leg kedua berlangsung sengit dan makin panas. Sementara sebelumnya Carvajal membela diri dengan menegaskan bahwa ia tidak melayangkan gigitan kepada Mandzukic.

"Saya melihat cuplikan pertandingan saat saya dituduh menggigit pemain lawan. Agar semuanya jelas, saya tegaskan bahwa hingga saat ini saya belum pernah melakukan itu. Saya tidak pernah berpikir untuk mencobanya," jelas Carvajal di media sosial Twitter.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)