Ducati Patok Podium di Sirkuit Rio Hondo

Kamis, 16 April 2015 - 20:44 WIB
Ducati Patok Podium...
Ducati Patok Podium di Sirkuit Rio Hondo
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Menjelang MotoGP Argentina akhir pekan ini, pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tak akan mau mengulang hasil buruknya tahun lalu, yakni di mana ia hanya mampu finis kesembilan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Musim ini, Ducati janji tampil ngotot di Negeri Tango.

"Tahun lalu, saya menjalani balapan yang sulit di Argentina, karena mengalami masalah teknis dan tak nyaman di atas motor, apalagi lintasannya sangat kotor. Segalanya sama sekali tak berjalan lancar selama pekan balap," kata Dovizioso dikutip situs resmi tim, Kamis (16/4/2015).

Kendati demikian, Dovi tak terlalu khawatir lagi setelah gebrakan telah dilakukan mekanik Ducati pada motor Desmosedici GP15. Dengan modal hasil finis kedua di Qatar dan Texas, Dovizioso berani mematok podium di Argentina.

"Kini situasi kami berbeda, karena GP15 telah terbukti kompetitif dan saya yakin kami bisa kembali memperebutkan podium di Termas de Rio Hondo, seperti yang kami lakukan di dua seri sebelumnya," tutupnya.

Di dua balapan sebelumnya, Dovi tampil menggebrak dengan merebut dua podium berturut-turut. Penampilan konsisten Dovi akan menjadi kunci kemenangan dia di Sirkuit Termas de Rio Hondo sepanjang 2,89 mil itu. (Baca juga : Rossi Lakukan Ritual Unik di Sirkuit Rio Hondo)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)