PSG Dilibas Barca, Blanc Jadikan David Luiz Alasan

Jum'at, 17 April 2015 - 02:05 WIB
PSG Dilibas Barca, Blanc...
PSG Dilibas Barca, Blanc Jadikan David Luiz Alasan
A A A
PARIS - Kondisi David Luiz yang tidak seratus persen fit menjadi alasan pelatih Paris Saint-German (PSG), Laurent Blanc saat tim asuhannya dilibas Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2014-2015, kemarin. Dua gol dari Luis Suarez sebelum diawali Neymar, membuat PSG dipaksa menelan malu di depan publik Parc des Princes -kandang PSG-.

Skuat besutan Blanc sempat memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Jeremy Mathieu, tapi sayang tidak mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan. Menanggapi kekalahan timnya, Blanc beralasan kondisi Luiz yang menjadi andalan skuat PSG dilini bertahan tidak dalam kondisi terbaik.

Blanc mengaku memaksa Luiz turun ke lapangan, lantaran Thiago Silva mengalami cedera. "Cedera Thiago Silva di awal pertandingan menjadi masalah buat kami. Tim memang punya penggantinya, tapi ia (Luiz) tidak dalam kondisi 100 persen," jelas Blanc dilansir Sportsmole, Jumat (17/4/2015).

Tiga gol tandang ini bakal memberatkan langkah klub asuhan Laurent Blanc itu ketika memainkan leg kedua di Camp Nou nanti. Sementara hasil ini setidaknya membuat pasukan Luis Enrique lebih berpeluang besar merapat ke fase semi-final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9715 seconds (0.1#10.140)