Chelsea Dilarang Remehkan MU

Sabtu, 18 April 2015 - 05:04 WIB
Chelsea Dilarang Remehkan MU
Chelsea Dilarang Remehkan MU
A A A
LONDON - Laga akbar terjadi di Liga Premier pekan ini. Dua tim raksasa yaitu Chelsea dan Manchester United akan berhadapan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

Soal materi pemain, Chelsea lebih unggul. Sebab hanya Diego Costa yang sedang mengalami masalah cedera. Sementara MU, empat pemain andalan mereka kemungkinan besar bakal absen karena sedang menghuni ruang perawatan medis.

Keempatnya adalah Phil Jones, Michael Carrick, Daley Blind dan Marcos Rojo. Situasi bertambah buruk karena Jonny Evans belum bisa tampil lantaran masih menjalani hukuman kartu merah.

Meski begitu, Jose Mourinho tetap memandang MU sebagai tim yang berbahaya. Manajer Chelsea tersebut meminta agar skuatnya tidak besar kepala.

"MU memiliki skuat menakjubkan. Mereka memiliki pemain yang berpengalaman. Saya sendiri menganggap Van Gaal (Manajer MU) sebagai sosok yang hebat. Kami memang tidak berkomunikasi di tiap minggunya. Tapi ada perasaan mendalam dari seseorang kepada sahabatnya," ucap Mourinho pada Daily Mail.

Pria kebangsaan Portugal itu memang sudah mengetahui kejeniusan Van Gaal. Sebab beberapa tahun lalu Mourinho pernah menjadi asisten Van Gaal di Barcelona.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia merupakan tipe pria yang senang berpikir. Cedera adalah bagian dari pemainan sepak bola. Karena itu dia tahu apa yang harus dilakukannya," ungkap Mourinho.

"Soal pemain belakang, MU masih memiliki Rafael (da Silva) dan (Antonio) Valencia di sisi kanan. Sedangkan Luke Shaw ada di sisi kiri. Lalu Smalling berdiri di tengah. Mereka memang tidak bisa memainkan Evans dan Phil Jones. Tapi ada (Tyler) Blackett dan (Patrick) McNair. Van Gaal sendiri adalah pelatih yang hebat dalam urusan mengembangkan bakat pemain," jelasnya.

Pada pertemuan pertama 26 Oktober 2014 lalu, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang. Bermain di Stadion Old Trafford, MU dan Chelsea mengakhiri laga dengan skor 1-1.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0384 seconds (0.1#10.140)