BIG MATCH: Ini Susunan Pemain Chelsea Kontra United

Sabtu, 18 April 2015 - 23:26 WIB
BIG MATCH: Ini Susunan Pemain Chelsea Kontra United
BIG MATCH: Ini Susunan Pemain Chelsea Kontra United
A A A
LONDON - Chelsea selaku tuan rumah dipastikan tidak dapat diperkuat penyerang andalan mereka Diego Costa saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB. Skuat The Blues bakal mengandalkan Didier Drogba sebagai penyerang tunggal untuk mendobrak pertahanan tim tamu.

Pada lini tengah, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menurunkan pemain andalan mereka seperti Fabregas, Hazard dan Oscar. Kreativitas Fabregas dan kecepatan Hazard, dipastikan bakal membuat Manchester United kerepotan untuk membangun serangan.

Di bawah mistar gawang, Chelsea masih mengandalkan Courtois dibantu empat pemain bertahan Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta. Pertahanan klub asal London telah membuktikan ketangguhannya sepanjang musim ini dengan membawa The Blues nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan dikubu tamu, Manchester United yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi bakal mengandalkan duet Radamel Falcao dan Wayne Rooney di lini depan. Sementara empat gelandang seperti Young, Fellaini, Mata dan Herrera, memberikan keseimbangan antara menyerang dan bertahan skuat besutan Louis van Gaal.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Zouma, Matic; Oscar, Fabregas, Hazard; Drogba.
Cadangan: Cech, Filipe Luis, Ramires, Mikel, Willian, Cuadrado, Solanke.

Manchester United (4-5-1):
De Gea; Valencia, Smalling, McNair, Shaw; Mata, Herrera, Rooney, Fellaini, Young; Falcao.
Cadangan: Rafael, Di Maria, Januzaj, Van Persie, Valdes, Blackett, Pereira.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)