WOW: #bersamaLaNyalla Jadi Trending Topic Dunia

Minggu, 19 April 2015 - 18:10 WIB
WOW: #bersamaLaNyalla Jadi Trending Topic Dunia
WOW: #bersamaLaNyalla Jadi Trending Topic Dunia
A A A
JAKARTA - Sepak bola nasional masih hangat dibicarakan. Hal itu terbukti dari nama Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Mattalitti yang jadi trending topic dunia di jejaring sosial Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, tanda pagar #bersamaLaNyalla bercokol di posisi teratas sebagai kata yang paling ramai dibicarakan. Berbagai akun menggunakan #bersamaLaNyalla yang awalnya dikampanyekan oleh Twitter resmi PSSI, @PSSI_FAI sebagai bentuk peringatan hari ulang tahun organisasi induk sepak bola itu yang ke-85, Minggu, (19/4/2015).

"Sampaikan ucapan dirgahayu PSSI ke-85 dengan hestek #SepakbolaJaya #bersamaLaNyalla," cuit PSSI. (Baca Juga: Dua Kado Spesial di Hari Ulang Tahun PSSI)

Akun bernama @AhmadDhik langsung menimpalinya. Ia menyatakan dukungan pada mantan wakil ketua umum PSSI di era Djohar Arifin itu sebagai pemimpin PSSI 2015-2019 di hari jadinya. "@PSSl__FAI mudahmudahan di hari jadi PSSI ini makin baik kita percayakan kepada semua staf #SepakBolaJaya #BersamaLaNyalla," serunya.

"Dirgahayu @PSSl__FAI ke 85 tolong jaga kepercayaan pecinta sepak bola indonesia #SepakbolaJaya #bersamaLaNyalla," timpal akun lainnya yang bernama @danuadhka.

Selain itu, tanda pagar #bersamaLaNyalla rupanya jadi dimaknai lain oleh pengguna lainnya. Banyak yang menggunakan tanda pagar tersebut sebagai bahan lelucon dengan menambahkan kalimat lainnya.

"#bersamaLaNyalla sambut masa kegelapan sepakbola Indonesia. eh PSSI uda dibekukan ding... modar!!," ujar akun bernama @eraindustribola

"Selamat ulang tahun @PSSl__FAI ke 85 jangan kayak anak kecil lagi ya kawan udah tua juga :) #SepakbolaJaya #bersamaLaNyalla," cuit @krisnakrstnd1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3419 seconds (0.1#10.140)