Fabregas Ngebet Kalahkan Arsenal di Emirates

Senin, 20 April 2015 - 13:37 WIB
Fabregas Ngebet Kalahkan...
Fabregas Ngebet Kalahkan Arsenal di Emirates
A A A
LONDON - Cesc Fabregas mengaku sudah tak sabar melakoni laga tandang melawan mantan klubnya, Arsenal. Dalam laga yang bakal berlangsung, Minggu (26/4/2015) di Emirates Stadium, gelandang Chelsea itu bertekat untuk meraih kemenangan demi mendekatkan The Blues ke tangga juara.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 76 poin, ungul jauh dari sang pesaing Arsenal yang berada diperingkat kedua dengan torehan 66 poin. Oleh sebab itu, jika The Blues berhasil menaklukkan Meriam London maka peluang mereka merengkuh gelar juara akan kian terbuka, dan Fabregas berkeinginan untuk membungkus gelar itu lebih cepat dengan menargetkan kemenangan di Derby London mendatang.

“Ini laga besar, kami sedang berada di level terbaik saat ini. Kami unggul 10 poin dari mereka dan kami tak ingin memberi mereka kesempatan untuk menekan kami. Laga nanti pasti akan seru, saya sudah tak sabar menghadapi mereka,” ujar Fabregasm dilansir Goal, Senin (20/4).

Meski mengaku sangat bernafsu untuk mengalahkan Arsenal, namun Fabregas meminta Chelsea untuk tek menganggap remeh lawan, terlebih bagi Fabregas bakal sulit menaklukkan The Gunners di Emirates, mengingat Arsenal memiliki catatan tak terkalahkan di empat laga kandang terakhirnya.

“Kami harus bermain bagus dan memiliki kinerja yang baik. Apalagi kita tahu tak akan mudah meraih kemenangan di Emirates. Kami hanya ingin meraih kemenangan agar dapat mengamankan gelar secepatnya. Kami ingin memberikan kepuasan kepada para fans, pasalnya gelar ini sudah mereka nantikan sejak lima tahun lalu,” tandasnya.

Fabregas sendiri pernah berseragam Arsenal di musim 2003-2011. Setelah delapan tahun membela klub asal London Utara itu, pemain asal Spanyol memilih hijrah ke Barcelona di musim 2011. Usai mengabdi lima tahun bersama raksasa Catalan, sang pemain memutuskan untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan Chelsea di musim 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)