Madrid Cemas Menanti Kondisi Bale

Senin, 20 April 2015 - 15:40 WIB
Madrid Cemas Menanti Kondisi Bale
Madrid Cemas Menanti Kondisi Bale
A A A
MADRID - Real Madrid masih menanti kondisi Gareth Bale dengan harap-harap cemas, setelah pemain asal Wales itu hanya bermain selama tiga menit dalam kemenangan 3-1 atas Malaga, akhir pekan kemarin. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menambahkan masih menunggu kabar terbaru seputar cedera yang menimpa Bale.

"Modric mengalami masalah dengan lututnya, sementara Bale sepertinya cedera betis. Tapai kami belum bisa mengatakan apapun secara detail terkait kondisinya. Kami masih harus melakukan evaluasi dalam beberapa pekan mendatang," jelas Don Carlo -sapaan akrab Ancelotti- dilansir Espana, Senin (20/4/2015).

Sementara terkait dengan cedera yang menimpa Marcelo, pelatih asal Italia itu telah menyiapkan (Fabio) Coentrao sebagai pengganti. Ditambah kehadiran (Alvaro) Arbeloa atau Nacho (Fernandez), juga bisa diplot sebagai pemain bertahan guna jadi pelapis bek asal Brazil itu.

Ancelotti juga menegaskan timnya bakal terus berjuang hingga akhir dalam upaya perebutan gelar juara Liga Spanyol musim 2014-2015. "Saya harap gelar juara ditentukan sebelum akhir musim. Kami masih berada dalam pacuan gelar juara, pertandingan sulit masih akan menghadang hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)