Comeback Ibrahimovic Buat Suarez Cemas

Senin, 20 April 2015 - 21:11 WIB
Comeback Ibrahimovic Buat Suarez Cemas
Comeback Ibrahimovic Buat Suarez Cemas
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez memperingatkan timnya untuk mewaspadai Zlatan Ibrahimovic, jelang leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4) dini hari WIB. Ibra yang sebelumnya absen pada laga pertama, sepertinya bakal kembali bermain saat PSG terbang ke Camp Nou, tengah pekan ini.

Kualitas yang dimiliki Ibra sepertinya membuat Suarez cemas, bukan tidak mungkin bila kehadiran juru gedor asal Swedia itu bisa membuat perbedaan. Suarez yang mencetak dua gol dalam kemenangan Barca 3-1 di Paris, menambahkan kualitas yang dimiliki Ibra membuatnya sangat berbahaya.

"Semua orang mengetahui kemampuan yang dimiliki Ibrahimovic dan apa yang bisa dia lakukan. Dia (Ibra) selalu termasuk dalam jajaran lima hingga enam penyerang terbaik di dunia," jelas Suarez dilansir Sportsmole, Senin (20/4/2015).

Ibra sendiri sangat mengenal gaya bermain skuat Catalan, lantaran pernah berseragam Barca pada musim 2009-2010. Pengetahuan Ibrahimovic serta pengalamannya bisa jadi pembeda buat PSG, untuk meraih hasil maksimal di depan publik Camp Nou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9595 seconds (0.1#10.140)
pixels