Kapten Liverpool Perpanjang Kontrak

Selasa, 21 April 2015 - 09:34 WIB
Kapten Liverpool Perpanjang Kontrak
Kapten Liverpool Perpanjang Kontrak
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akhirnya berhasil mengamankan jasa Jordan Henderson. Menurut laporan Daily Mail, Senin (20/4/2015) waktu setempat, Liverpool akan terus mempekerjakan Henderson hingga Juni 2020 mendatang.

Sebelumnya pembicaraaan kontrak sempat tersendat. Sebab Henderson kurang puas dengan gaji yang ditawarkan manajemen The Reds. Namun setelah duduk bersama, mereka akhirnya mencapai kata sepakat. Henderson akan mendapat bayaran 100 ribu pounds per minggu atau setara Rp 1,9 miliar.

Henderson merupakan sosok penting dalam skuat Liverpool, terlebih saat Steven Gerrard hengkang musim panas nanti. Pemain berusia 24 tahun itu dipercaya sebagai kapten, menggantikan Gerrard yang pindah ke Los Angeles Galaxy.

Tahun ini merupakan musim keempat Henderson bersama Liverpool. Ia mendarat di Anfield Stadium pada Juli 2011 lalu dan sejak saat itu perannya di lini tengah tidak tergantikan.

Selain Henderson, Liverpool juga ingin memperpanjang kontrak pemain mudanya, Raheem Sterling. Namun hingga saat ini Sterling masih belum puas dengan tawaran gaji yang dilayangkan manajemen klub. Karenanya ia dikabarkan siap hengkang pada musim panas nanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)