Chelsea Ajak Atletico Barter Pemain

Selasa, 21 April 2015 - 12:00 WIB
Chelsea Ajak Atletico Barter Pemain
Chelsea Ajak Atletico Barter Pemain
A A A
LONDON - Chelsea ikut-ikutan mengincar Koke. Bahkan demi mendapatkan sang pemain, Chelsea sudah mengirim perwakilannya ke markas Atletico Madrid.

Saat ini Koke memang masih menyatakan kesetiannya pada kubu Los Rojiblancos. Namun Atletico tidak segan melepasnya jika mendapat tawaran di atas 60 juta euro atau setara Rp 833 miliar.

Dalam perburuan sang pemain, Chelsea tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan Manchester United, Manchester City, Juventus dan Barcelona.

Namun Chelsea memiliki jurus andalan demi memenangkan persaingan. Kabarnya, mereka siap mencantumkan nama Filipe Luis ke dalam paket transfer.

Luis bukanlah sosok asing di kubu Atletico. Sebab sebelum membela Chelsea, ia pernah bermain untuk Atletico sejak 2010-2014. Saat itu perannya sebagai bek kiri tidak tergantikan. Luis selalu diandalkan pelatih Atletico, Diego Simeone.

Hingga kini Simeone belum menemukan sosok tepat pengganti Filipe Luis. Tiga bek kiri yang ada, Guilherme Siqueira, Yesus Gamez dan Cristian Ansaldi selalu dimainkan secara berganti-gantian. Penampilan ketiganya dianggap belum memuaskan dan karenanya keberadaan Luis diprediksi bisa mengatasi masalah tersebut.

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan keberatan melepas Luis di musim panas nanti. Sebab bek asal Brasil itu masih kalah saing dengan Cesar Azpilicueta.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)