Ketum PSSI Temui Puan Maharani, Ada Apa?

Selasa, 21 April 2015 - 15:19 WIB
Ketum PSSI Temui Puan Maharani, Ada Apa?
Ketum PSSI Temui Puan Maharani, Ada Apa?
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Matalitti memenuhi janjinya berkunjung ke kantor Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) guna bertemu Menteri Puan Maharani. La Nyalla akan mengadu soal pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

La Nyalla yang sudah ditunggu Puan, tiba di Kementrian PMK sekitar pukul 13.15 WIB. Saat tiba, ia tidak basa-basi dan langsung menuju ke lantai atas. Sayangnya, pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Sehari sebelumnya, La Nyalla sudah mendatangi Kantor Kemenpora. Namun ia gagal bertemu Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Saat itu Imam sedang ada tugas di luar kota.

Perjalanan La Nyalla tak berhenti sampai di situ. Ia beserta beberapa orang dari PSSI kemudian mendatangi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk mengadu soal nasib PSSI. Perjalanan Ketua Umum PSSI yang baru terpilih itu diakhiri dengan menggelar rapat bersama Komisi X DPR RI. (Baca juga: KONI Akui Kepengurusan Baru PSSI)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8597 seconds (0.1#10.140)