Bayern Haram Pakai Taktik 'Kamikaze'

Selasa, 21 April 2015 - 17:39 WIB
Bayern Haram Pakai Taktik Kamikaze
Bayern Haram Pakai Taktik 'Kamikaze'
A A A
MUNICH - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller mengklaim timnya tidak harus menggunakan taktik 'Kamikaze' -sebutan untuk pasukan bunuh diri- saat menghadapi FC Porto di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4) dini hari nanti WIB. Bayern sendiri memang tengah di bawah tekanan untuk membalikkan defisit agregat 3-1 dari hasil pertemuan pertama.

Bayern setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk memesan tiket ke semifinal, meski begitu Muller meminta rekan-rekan setimnya untuk bermain sabar dan fokus. Butuh mencetak gol sejak menit awal, Muller yakin timnya harus fokus sepanjang laga dan bekerja keras mengingat tim yang mereka hadapi Porto terbukti mampu memberikan kesulitan.

"Kami harus bermain cerdas dan menghindari taktik kamikaze. Bila pada setengah babak belum juga mencetak gol, kami masih punya peluang lolos. Tentu saja kami bakal merasa tekanan, tapi ini tantangan buat kami untuk melewatinya," ucap Muller dilansir Sportsmole, Selasa (21/4/2015).

Meski ditinggal beberapa pemain kunci mereka pada laga krusial tengah pekan ini, namun Muller yakin skuat besutan Josep Guardiola punya kualitas untuk melaju ke babak selanjutnya. "Sangat penting untuk tetap fokus dan setidaknya mencetak dua gol. Tim telah menunjukkan kami dapat melawan hingga menit terakhir, menang 2-0 bukanlah sebuah keajaiban," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)