Saatnya Chicharito Unjuk Gigi di Bernabeu

Selasa, 21 April 2015 - 22:10 WIB
Saatnya Chicharito Unjuk Gigi di Bernabeu
Saatnya Chicharito Unjuk Gigi di Bernabeu
A A A
MADRID - Javier 'Chicharito' Hernandez diberi kesempatan unjuk gigi di Santiago Bernabeu. Penyerang pinjaman dari Manchester United disiapkan menjadi starter Real Madrid saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4/2015) atau Kamis (23/4/2015) pukul 01.45 WIB.

Media Spanyol Marca menyatakan pemain asal Meksiko berusia 26 tahun itu bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Chicharito menjadi solusi Pelatih Carlo Ancelotti yang mengalami krisis penyerang setelah Karim Benzema positif absen melawan Atletico.

Benzema mengalami cedera pada pertengahan pekan lalu, saat bermain imbang tanpa gol pada leg pertama melawan Atletico di Vicente Calderon. Striker Prancis itu juga tidak diturunkan saat Los Blancos menang 3-1 atas Malaga dalam laga La Liga Spanyol, Sabtu (18/4/2015).

Selain Benzema, kondisi Luka Modric dan Gareth Bale juga bermasalah. Modric mengalami cedera lutut saat melawan Malaga, sedangkan Bale dihantam cedera betis. "Setelah dilakukan tes medis terhadap Benzema, pemain tersebut mengalami terkilir pada ligamen kolateral medial di lutut kanannya," demikian pernyataan Madrid.

Chicharito dalam kondisi terbaik dan penuh dengan energi positif. Dia berperan dalam terciptanya gol ketiga Madrid saat melawan Malaga. Chicharito bisa bermain dengan sempurna dalam formasi 4-4-2 yang biasa diusung Pelatih Carlo Ancelotti.

Namun, tak akan mudah bagi Chicharito untuk membawa Madrid menang. Sebab, kemenangan terakhir Madrid melawan Atletico Madrid terjadi di final Liga Champions kurang dari setahun lalu.

Setelah itu, Pasukan Ancelotti gagal memenangkan laga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dari tujuh laga, Atletico menang tiga kali dan imbang tiga kali. Madrid cuma mampu mencetak empat gol dalam tujuh laga tersebut, sedangkan Atletico mencetak 12 gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)
pixels