Monaco Diprediksi Bakal Sulitkan Juventus

Rabu, 22 April 2015 - 10:16 WIB
Monaco Diprediksi Bakal...
Monaco Diprediksi Bakal Sulitkan Juventus
A A A
MONACO - Juventus akan melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions di markas AS Monaco, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Juve diunggulkan karena mereka menang 1-0 pada pertemuan pertama tengah pekan lalu.

Meski demikian, hasil itu tidak membuat Massimiliano Allegri besar kepala. Pelatih Juve itu cemas dengan penampilan Monaco yang bakal tampil di depan pendukungnya sendiri.

"Tidak kebobolan pada leg pertama memang membuat kami mendapat keuntungan. Tapi pertandingan nanti pasti berjalan sulit. Pertahanan mereka terorganisasi dengan baik. Sementara pemain depan mereka memiliki ketahanan fisik yang sangat bagus," ungkap Allegri yang dikutip dari Sky Sports.

"Memang sulit menghadapi Monaco. Mereka tidak akan memberikan kami ruang walau hanya satu inci saja. Tapi kami tetap optimis bisa lolos ke semifinal," tambahnya.

Jelang hadapi laga nanti, Juve mengukir catatan positif. Dalam lima laga terakhir, mereka menang empat kali dan kalah sekali. Sedangkan Monaco, dari lima pertandingan terakhirnya, mereka kalah sekali, menang sekali dan imbang tiga kali.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)