Falcao Bertahan di MU?

Rabu, 22 April 2015 - 11:30 WIB
Falcao Bertahan di MU?
Falcao Bertahan di MU?
A A A
MANCHESTER - Karier Radamel Falcao di Manchester United belum tertutup. Meski penampilannya musim ini kurang memuaskan, ia tetap memiliki kesempatan untuk membela MU pada musim 2015/2016.

Hal tersebut diketahui lewat pernyataan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. Ia mengatakan bahwa sejauh ini MU belum berencana memulangkan Falcao ke Monaco.

"Pekan lalu, saya bertemu dengan beberapa pimpinan MU. Mereka belum memutuskan apa-apa (soal Falcao). Ini memang bukan musim terbaiknya. Tapi mereka masih membuka kesempatan untuk membahas segalanya pada akhir musim nanti," kata Vasilyev yang dilansir Sky Sports.

"Sejauh ini belum ada negosiasi apapun. Keputusan ada di Manchester. Nanti kami akan bertemu lagi untuk mengetahui apa yang mereka inginkan," tambahnya.

Falcao bergabung ke MU dengan status pemain pinjaman. Namun keberadaannya tidak memberikan pengaruh besar pada lini depan Setan Merah. Pemain kebangsaan Kolombia itu baru bisa mencetak empat gol dari 22 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 8.5966 seconds (0.1#10.140)