Ancelotti Santai Hadapi Atletico

Rabu, 22 April 2015 - 13:41 WIB
Ancelotti Santai Hadapi Atletico
Ancelotti Santai Hadapi Atletico
A A A
MADRID - Status laga hidup mati yang tersemat pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions ternyata tidak membuat Carlo Ancelotti stres. Dengan enteng, pelatih Real Madrid ini hanya ingin timnya bermain seperti saat leg pertama.

Baik Madrid maupun Atletico harus menang untuk bisa lolos ke semifinal mengingat di leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Khusus untuk Madrid, gawang mereka tidak boleh kebobolan jika tak ingin tugas untuk lolos ke semifinal menjadi lebih berat.

"Atletico tim yang sangat kuat, salah satu tim yang terbaik di dunia dalam hal bertahan. Jadi kami harus melakukan apa yang kami lakukan saat babak pertama dalam leg pertama lalu. Kali ini, kami ingin bermain baik dari awal hingga akhir," kata Ancelotti di situs resmi UEFA.

Saat bermain di leg pertama, Madrid begitu mendominasi. Statistik menunjukkan, Madrid membuat 16 tembakan dengan delapan di antaranya menuju gawang. Sayangnya, kiper Atletico, Jan Oblak tampil luar biasa dengan mementahkan semua peluang Madrid.

Pada laga kali ini, Madrid dipastikan tanpa Luka Modric, Karim Benzema, Gareth Bale dan Marcelo. Hal ini dipandang Ancelotti bukan halangan yang harus dipusingkan.

"Kami punya beberapa solis dan menggantikan pemain yang cedera. James Rodriguez sangat efektif saat ini dan akan banyak membantu kami. Sementara Hernandez sedang bermain baik. Dia sedang dalam performa bagus," tutup Don Carlo -julukan Ancelotti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)
pixels