Dovizioso Untung, Marquez Buntung

Rabu, 22 April 2015 - 15:00 WIB
Dovizioso Untung, Marquez Buntung
Dovizioso Untung, Marquez Buntung
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso tak malu mengakui dirinya mengambil keuntungan berkat terjatuhnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada dua lap sebelum finis. Akibat insiden itu, Dovi sukses mengawinkan tiga podium beruntun.

Marquez yang sempat memimpin empat detik usai menggunakan ban keras, terkejar oleh Valentino Rossi dan keduanya sempat bersenggolan. Marquez terjatuh dan gagal finis, membuat Dovizioso naik satu posisi dan sukses merebut podium.

"Finis kedua kali ini tidak murni dari kami sendiri, namun tetap membuktikan bahwa Ducati sudah melaju cepat, dan ini merupakan peningkatan signifikan. Padahal sirkuit ini bukan sirkuit kami dan lebih cocok untuk Yamaha," ujarnya dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (22/4/2015).

Meski begitu, Dovizioso mengaku Ducati masih punya tugas menumpuk mengingat kemenangan di GP Argentina tak murni usaha Ducati. "Kami punya beberapa masalah kecil, tapi sekecil apapun dampaknya akan besar. Bagaimanapun kami tidak tertinggal terlalu jauh," tutup DesmoDovi. (Baca juga : Manajemen Ban Jadi Pembeda Antara Rossi - Marquez)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0450 seconds (0.1#10.140)