Menpora Tunjuk Ketua KOI Pimpin Tim Transisi

Rabu, 22 April 2015 - 14:33 WIB
Menpora Tunjuk Ketua KOI Pimpin Tim Transisi
Menpora Tunjuk Ketua KOI Pimpin Tim Transisi
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menunjuk Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo sebagai Ketua Tim Transisi. Tim itu nantinya bertugas mengambil alih sementara kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Tadi (rapat) membahas Tim Transisi, Ibu (Rita Subowo) ditunjuk oleh Menpora untuk jadi ketua tim," kata Sekretaris Jenderal KOI Hipni Hasan, seusai mendampingi Rita bertemu Menpora di kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Hipni juga menjelaskan, pertemuan tersebut membahas seputar pembentukan Tim Transisi yang tengah dirancang oleh Kemenpora. Ketua KOI, katanya, siap menjalankan tugas dari Menpora. "Beliau bilang siap menjalankan tugas pemerintah, bukan sebagai Ketua Tim Transisi," ucap Hipni.

Sementara Rita sendiri hanya sedikit berkomentar mengenai kedatangannya ke PSSI. "Saya hanya memberikan informasi mengenai situasi kondisi sekarang seperti apa," kata dia.

Rita mengatakan KOI menginginkan keputusan yang terbaik dan tidak mengganggu kegiatan olahraga di Indonesia. "Mudah-mudahan tidak terganggu. Kita ingin yang terbaik, yang penting kepentingan nasional tidak tercederai," ujar Rita.

Sebelumnya, Rita juga sempat menerima kunjungan Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti di kantornya, Senin (20/4/2015) lalu. Kunjungan itu berlangsung sesaat setelah La Nyalla gagal bertemu Menpora di kantor Kemenpora. (Baca juga : KONI Akui Kepengurusan Baru PSSI)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)