Allegri Belum Pikirkan Semifinal

Rabu, 22 April 2015 - 15:14 WIB
Allegri Belum Pikirkan Semifinal
Allegri Belum Pikirkan Semifinal
A A A
MONAKO - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan jemawa jelang laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, Kamis (23/4) dini hari nanti WIB. Allegri menegaskan, timnya belum ingin memikirkan babak semifinal.

Menghadapi leg kedua, Juventus berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama. Dengan hasil itu, Juventus hanya perlu hasil imbang tanpa kebobolan untuk memastikan diri melangkah ke semifinal.

"Kami tidak terlalu jauh dengan itu (babak semifinal). Kami dapat melaju lebih jauh. Tetapi mari, jangan terlalu jauh dari pertandingan yang akan kami hadapi ini," ujar Allegri di situs resmi UEFA.

Juventus berpotensi mengakhiri puasa tampil di semifinal Liga Champions yang sudah berlangsung selama 13 tahun. Terakhir kali Juve tampil di semifinal adalah pada musim 2002/03. Di musim itu mereka bahkan lolos ke final sebelum akhirnya ditaklukkan AC Milan lewat drama adu penalti.

Kendati demikian, Monaco tentu bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, rekor kandang tim asuhan Leonardo Jardim itu di Liga Champions musim ini cukup bagus dengan hanya satu kali kekalahan dari empat laga kandang.

"Monaco tim yang bertahan dengan cukup bagus dan kuat secara fisik. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti di leg pertama," pungkas Allegri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)