Monaco Pol-polan Lawan Juventus

Rabu, 22 April 2015 - 16:14 WIB
Monaco Pol-polan Lawan Juventus
Monaco Pol-polan Lawan Juventus
A A A
MONAKO - AS Monaco bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menaklukkan Juventus di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari nanti WIB di Stade Louis II. Hal ini dipastikan oleh sang pelatih, Leonardo Jardim.

Monaco wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak semifinal. Pasalnya, di leg pertama, Dimitar Berbatov dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Si Nyonya Tua -julukan Juventus.

"Kami harus sempurna dengan pertahanan yang bagus dan serangan yang efektif," kata Jardim di situs resmi UEFA.

Menghadapi Juventus, Monaco didukung oleh catatan apik mereka di partai kandang. Dari empat laga kandang di Liga Champions musim ini, Monaco baru kalah satu kali.

"Kami suka bermain di stadion yang penuh. Itu memberikan motivasi lebih kepada kami. Tetapi jangan lupa, ada fans Juventus juga nanti," pungkas Jardim.

Monaco sendiri sudah 11 tahun tidak menjejakkan kaki di semifinal Liga Champions sejak musim 2003/04. Kala itu Monaco malah lolos ke final sebelum ditaklukkan FC Porto di partai puncak.

"Kami akan coba mengambil resiko yang sudah diperhitungkan agar bisa lolos. Kami akan bermain dengan cerdas dan ingin mencetak gol tanpa kebobolan," tutup Jardim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)