La Nyalla Ngotot Jalankan Kompetisi

Rabu, 22 April 2015 - 18:56 WIB
La Nyalla Ngotot Jalankan...
La Nyalla Ngotot Jalankan Kompetisi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, La Nyalla Mattalitti tengah sibuk mempersiapkan lanjutan QNB League 2015. Ia tidak mau terus terpengaruh oleh kisruh yang terjadi antara PSSI dengan Kemenpora.

"Ini cuma masalah waktu saja. Kita ingin fokus menjalankan organisasi sepak bola. Kalau ngurusin ini terus tidak akan ada habisnya," kata La Nyalla, Rabu (22/4/2015).

Seperti diketahui, PSSI dan Kemenpora tengah berselisih hingga berujung pembekuan terhadap induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut. Karena pembekuan itu, PSSI terancam tidak bisa menjalankan semua aktivitasnya.

Namun La Nyalla tak mau terpengaruh masalah itu. Karenanya ia sudah membentuk Tim Pembela PSSI yang saat ini sudah beranggotakan 20 orang. Tim tersebut ditugaskan untuk melayangkan gugatan PSSI terhadap Surat Keputusan (SK) Pembekuan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Sementara itu, Kemenpora sudah membentuk Tim Transisi yang bertugas mengambil alih kinerja PSSI. Tim tersebut dipimpin oleh Rita Subowo yang juga mengetuai Komisi Olimpiade Indonesia (KOI).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9320 seconds (0.1#10.140)