Kondisi Pedrosa Terus Membaik

Kamis, 23 April 2015 - 00:35 WIB
Kondisi Pedrosa Terus Membaik
Kondisi Pedrosa Terus Membaik
A A A
MADRID - Kondisi pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang absen dua balapan akibat menjalani operasi cedera lengan terus membaik. Lewat blog pribadinya, ia menyebut perlahan-lahan tangannya terus menunjukkan perkembangan meski belum ada tanda-tanda kembali balapan.

"Saya menulis untuk Anda lagi, dengan pesan yang jelas berbeda. Setiap hari saya membaik sedikit, tapi tetap sabar sebab sama pentingnya," jelas Pedrosa dilansir MCN.

"Inilah bagaimana kami sekarang, perlahan-lahan, langkah demi langkah harus melewati hari agar rehabilitasi berjalan positif. Pada saat mereka mengambil jahitan dan penyembuhan, ini akan baik-baik saja. Kami mengikuti jadwal dan mengucapkan terima kasih pada dokter sebab penyembuhan saya direspon dengan baik," timpalnya.

Belum jelas apakah Pedrosa bisa kembali balapan atau tidak. Seiring berjalannya waktu, Marc Marquez jelas butuh sosok Pedrosa sebagai rekan balapannya di lintasan.

Pedrosa absen dua balapan sejak Grand Prix Amerika Serikat, dua pekan lalu. Mengingat kabar terbaru soal kondisinya, bukan tak mungkin pembalap berjuluk The Little Spaniard itu bisa balapan di Grand Prix Spanyol, 3 Mei mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2299 seconds (0.1#10.140)
pixels