Vidal Fit, Allegri Usung Formasi 3-5-2

Kamis, 23 April 2015 - 01:24 WIB
Vidal Fit, Allegri Usung...
Vidal Fit, Allegri Usung Formasi 3-5-2
A A A
MONAKO - Juventus mengubah formasi melawan AS Monaco pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (22/4/2015) atau Kamis (23/4/2015) pukul 01.45 WIB. Pelatih Massimiliano Allegri mengusung formasi 3-5-2, setelah Arturo Vidal dinyatakan fit dan siap tampil.

Juventus memburu kemenangan 100% melawan tim Prancis di fase knockout Liga Champions. Dalam 10 laga sebelumnya, Juventus selalu menang. Terakhir Juventus menang 1-0 pada laga pertama melawan Monaco di Juventus Stadium pertengahan pekan lalu. Vidal menjadi pahlawan di laga itu, lewat gol dari titik penalti.

Awalnya Vidal diragukan tampil di pertemuan kedua lantaran terserang radang amandel. Namun, penyerang timnas Cile itu kembali latihan Selasa (21/4/2015) dan siap masuk starting XI.

Pelatih Massimiliano Allegri menggunakan formasi 4-3-1-2 di leg pertama, namun di pertemuan kedua mencoba 3-5-2. Dengan tiga bek, Allegri mengandalkan Andrea Barzagli yang sepenuhnya fit, yang disokong Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sementara Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio melengkapi lini tengah, menyusul cederanya Paul Pogba. Alvaro Morata akan bermitra dengan Carlos Tevez di lini depan. Allegri meninggalkan Fernando Llorente, Alessandro Matri, dan Roberto Pereyra di bangku cadangan.

Sementara Monaco yang tidak diperkuat Jeremy Toulalan di leg pertama, kini sang kapten kembali dalam starting XI. Lacina Traore dan Ricardo Carvalho absen, tapi Geoffrey Kondogbia masuk skuat dan Nabil Dirar duduk di bangku cadangan akibat bermasalah dengan pergelangan kaki.

Susunan Pemain

AS Monaco ( 4-2-3-1): Subasic; Fabinho, Raggi, Abdennour, Kurzawa; Joao Moutinho, Toulalan; Kondogbia, Bernardo Silva, Martial; Ferreira-Carrasco
Cadangan: Stekelenburg, Wallace, Elderson, Dirar, Matheus Carvalho, Berbatov, Germain
Pelatih: Leonardo Jardim

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Evra; Tevez, Morata
Cadangan: Storari, Ogbonna, Padoin, Sturaro, Pereyra, Llorente, Matri
Pelatih: Massimiliano Allegri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)