Babak Pertama, Belum Tercipta gol di Stade Louis II

Kamis, 23 April 2015 - 02:39 WIB
Babak Pertama, Belum Tercipta gol di Stade Louis II
Babak Pertama, Belum Tercipta gol di Stade Louis II
A A A
MONAKO - Juventus dan AS Monaco masih dalam status quo di babak pertama leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Belum tercipta gol di Stade Louis II hingga babak pertama usai dan kedudukan 0-0.

Monaco menekan di awal babak pertama. Serangan yang dibangun Geoffrey Kondogbia sempat mengancam gawang Gianluigi Buffon menit ke-8, namun sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti melebar ke sisi kanan.

Namun, Juventus membalas. Percobaan Juventus terjadi menit ketujuh. striker asal Argentina Carlos Tevez coba mengancam gawang Monaco setelah mendapat assist Andrea Pirlo. Namun sundulan Tevez dari tengah kotak penalti berhasil dimentahkan kiper Monaco Danijel Subasic.

Kondogbia kembali mengancam di menit ke-19, mendapat umpan Layvin Kurzawa, Kondogbia melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, dari luar kotak penalti. Beruntung, Buffon sigap dan berhasil mengamankan bola.

Saling jual beli serangan terjadi. Namun, tak ada yang berbuah gol. Hingga akhir babak pertama, kedudukan tetap imbang tanpa gol. Statistik BBC mencatat, Monaco menguasai bola hingga 58% berbanding 42%.

Sepanjang setengah babak, tuan rumah melepaskan tujuh tembakan ke gawang, namun hanya satu yang tepat sasaran. Sedangkan Juventus melepaskan dua tembakan ke gawang dan satu tepat sasaran.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0606 seconds (0.1#10.140)