Fakta Menarik di Liga Champions, Kamis 23 April 2015

Kamis, 23 April 2015 - 04:57 WIB
Fakta Menarik di Liga...
Fakta Menarik di Liga Champions, Kamis 23 April 2015
A A A
MADRID - Christiano Ronaldo memang gagal menambah koleksi golnya bersama Real Madrid saat mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Namun pemain berpaspor Portugal itu masuk dalam daftar fakta menarik di Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB.

Umpan akurat yang diberikan Ronaldo berhasil diteruskan dengan sempurna oleh Javier Hernandez di menit ke-88. Berkat assist tersebut, mantan bintang Manchester United itu tercatat sudah mengoleksi 19 assist di musim ini.

Tak hanya Ronaldo yang masuk dalam daftar fakta menarik di pertandingan ini. Iker Casillas juga mempunyai kontribusi besar dalam menyelamatkan gawang Real Madrid di Liga Champions melawan Atletico. Aksinya dalam melakukan penyelamatan di bawah mistar gawang El Real itu sudah cukup untuk menyamai rekor Edwin van der Sar di Liga Champions musim ini dengan melakukan penyelamatan gemilang sebanyak 50 kali.

Berikut lima fakta menarik di leg kedua Liga Champions

1. Iker Casillas menyamai rekor Edwin van der Sar di Liga Champions musim ini dengan melakukan penyelamatan gemilang sebanyak 50 kali

2. Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 19 assist bersama Real Madrid di musim ini. Terakhir, pemain terbaik dunia itu berhasil memberikan umpan kepada Javier Hernandez untuk menciptakan gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions

3. Real Madrid telah memenangkan delapan pertandingan tanpa diperkuat Gareth Bale di musim ini

4. Jan Oblak sukses menyelematkan 13 tendangan selama tampil di Liga Champions. Sepuluh tendangan berhasil diselamatkan penjaga gawang Atletico Madrid ini sewaktu melawan Madrid.

5. Cristiano Ronaldo hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan melawan Atletico musim ini
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0654 seconds (0.1#10.140)