Chicharito Menolak Didewakan

Kamis, 23 April 2015 - 06:40 WIB
Chicharito Menolak Didewakan
Chicharito Menolak Didewakan
A A A
MADRID - Kerap menjadi pilihan kedua di bawah Karim Benzema, Javier Chicarito Hernandez justru tampil sebagai pahlawan saat mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari tadi WIB. Meski begitu, Cicharito menolak dianggap demikian.

"Saya memang yang mencetak gol, tetapi kemenangan ini berkat kontribusi seluruh pemain. Setiap gol yang saya cetak berarti besar buat saya," ujar Chicarito di Sports Mole.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid terus menemui jalan buntu untuk menggedor pertahanan Atletico. Padahal mereka butuh kemenangan untuk melaju ke semifinal. Pun begitu dengan Atletico.

Kebuntuan Madrid akhirnya pecah ketika Chicarito mencetak gol di menit 88 usai menerima umpan Cristiano Ronaldo. 12 menit sebelumnya, petaka menimpa Atletico usai Arda Turan menerima kartu merah dari wasit. (Baca Juga: Chicarito Pahlawan Kemenangan Madrid)

"Itu adalah umpan yang bagus dari Ronaldo. Atletico lawan yang hebat dan musim lalu mereka sampai ke final. Untuk menjadi juara lagi, kami harus mengalahkan mereka," pungkas pemain asal Meksiko ini.

Madrid sendiri akan menghadapi salah satu dari tiga tim yang juga lolos ke semifinal yakni Barcelona, Juventus, atau Bayern Muenchen. Pengundian akan dilakukan Jumat (24/4) waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9270 seconds (0.1#10.140)