Oblak Ikhlas Atletico Tersingkir di Liga Champions

Kamis, 23 April 2015 - 11:10 WIB
Oblak Ikhlas Atletico Tersingkir di Liga Champions
Oblak Ikhlas Atletico Tersingkir di Liga Champions
A A A
MADRID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak tak mampu membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions. Pada leg kedua babak perempat final, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, Atletico menyerah 0-1 dari Real Madrid.

Tampil di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid menang lewat gol tunggal Javier 'Chicharito' Hernandez. Menurut Oblak, Atletico sudah bermain bagus. Namun mereka kalah beruntung dari pasukan El Real. (Baca juga: Chicharito Pahlawan Kemenangan Real Madrid)

"Tentu saja kami tidak senang, tapi ini adalah sepak bola. Anda tidak mungkin menang terus, Madrid tim yang hebat dengan diisi pemain bagus. Mereka pantas menang. Kami berharap yang terbaik untuk mereka," ucap Oblak, dilansir Goal.

Meski gagal di Liga Champions, Oblak tidak patah semangat. Ia meminta rekan-rekannya untuk bangkit mengingat masih ada beberapa laga di Liga Spanyol yang harus dilalui.

"Kami masih punya enam laga penting di La Liga. Kami harus bangkit dan melakukan yang lebih. Kami harus mendorong diri sendiri untuk maju," tandasnya.

Atletico saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Tim besutan Diego Simeone sejauh ini sudah mengumpulkan 69 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0119 seconds (0.1#10.140)