Meriam London Siap Ledakkan Chelsea

Kamis, 23 April 2015 - 17:15 WIB
Meriam London Siap Ledakkan Chelsea
Meriam London Siap Ledakkan Chelsea
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap timnya mampu mengatasi perlawanan Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (26/4/2015). Tampil di kandangnya, Stadion Emirates, Arsenal diyakini bakal memaksa Chelsea melakoni pertandingan yang super sengit.

"Kami berada dalam kondisi yang baik. Kami bermain di kandang dan karenanya kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kami ingin mengambil kesempatan itu. Saya yakin tim ini bakal memberikan perlawanan pada Chelsea," kata Wenger yang dilansir Goal, Kamis (24/4/2015)

Saat ini Chelsea ada di posisi teratas Liga Premier Inggris. Mereka memiliki 76 poin, unggul 10 angka dari pasukan Meriam London.

Meski peluang Arsenal untuk juara sangatlah tipis, Wenger tidak mau mengibarkan bendera putih. Ia tetap mengincar kemenangan demi mengangkat kepercayaan diri anak didiknya.

"Sebelumnya, kami sudah melewati beberapa laga sulit. Ujian melawan Chelsea di akhir pekan nanti adalah yang terberat dan saya harap kami bisa lulus dalam ujian itu," tegasnya.

Jelang bentrokan tersebut, Arsenal memiliki catatan buruk. Dalam 12 pertemuannya dengan Chelsea, mereka tidak pernah meraih kemenangan. Skuat asuhan Wenger dipaksa menelan tujuh kekalahan dan lima hasil imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)