Kemenpora Belum Punya Susunan Tim Transisi

Jum'at, 24 April 2015 - 15:55 WIB
Kemenpora Belum Punya Susunan Tim Transisi
Kemenpora Belum Punya Susunan Tim Transisi
A A A
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI telah membentuk Tim Transisi beberapa waktu lalu. Tim tersebut bertugas mengambil alih kinerja PSSI yang sementara ini statusnya sedang dibekukan oleh Kemenpora.

Namun keputusan itu tidak diikuti dengan susunan jabatan yang ada pada Tim Transisi. Sejauh ini Kemenpora masih belum memastikan siapa saja yang bakal bekerja di tim tersebut.

"Pengumuman nama-nama dan apa yang akan dikerjakan Tim Transisi baru dilakukan minggu depan. Minggu depan itu artinya bisa senin sampai ke Minggu lagi. Belum pasti kapan harinya," kata Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot Dewa Broto, Jumat (24/4/2015).

"Sampai sejauh ini nama-nama Tim Transisi beum bisa dirilis. Sekalian kami menepis rumor, isu, yang konon kabarnya, nama-nama Tim Transisi beredar. Saya jelaskan hingga hari ini kami mohon maaf belum bisa menyebut nama," tambahnya.

Meski demikian, Kemenpora tetap berani menyelenggarakan lanjutan QNB League musim 2015. Tapi sejauh ini belum diketahui siapa yang berperan sebagai operator kompetisi.

"Operator itu belum ditunjuk Tim Transisi karena Tim Transisinya sendiri memang belum mulai bekerja. Bisa saja PT Liga Indonesia ditunjuk sebagai operator. Namun bisa juga bukan PT Liga," jelas Gatot.

Jika Kemenpora akhirnya menunjuk pihak baru sebagai operator kompetisi, maka akan muncul masalah lainnya yakni soal sponsorship. Disinggung mengenai hal itu, Gatot belum bisa bicara banyak.

"Saya belum tahu, itu wewenang tim Transisi nantinya," ucap Gatot singkat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)