Comeback Spesial Morata ke Bernabeu

Sabtu, 25 April 2015 - 03:04 WIB
Comeback Spesial Morata ke Bernabeu
Comeback Spesial Morata ke Bernabeu
A A A
TORINO - Penyerang Juventus, Alvaro Morata menggambarkan comeback dirinya ke Santiago Bernabeu saat menghadapi mantan klub Real Madrid adalah sebuah laga spesial. Morata yang pernah membela Los Blancos bakal kembali sebagai musuh saat Juve melakoni babak semifinal Liga Champions musim 2014-2015.

Gagal bersaing dalam skuat utama besutan Carlo Ancelotti jadi alasan kepergian Morata, dan kini penyerang asal Spanyol itu berpeluang membuktikan kepada mantan klub bila mereka salah melepas pemain. Bergabung bersama Juve pada Juli 2014, performa Morata terbilang memuaskan.

"Kembali ke Bernabeu akan jadi laga spesial, terlebih pada laga semifinal Liga Champions. Forza Juve. Saya bakal melakukan yang terbaik," ucap Morata yang hijrah ke Nyonya Tua -julukan Juve- dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro.

Morata sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Juventus, dan siap membuktikan dirinya. Motivasi lebih untuk mengalahkan mantan klubnya bakal diusung Morata saat kembali lagi Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, 13 Mei, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1019 seconds (0.1#10.140)
pixels