Respon Messi Bicara Soal Bayern Muenchen

Sabtu, 25 April 2015 - 11:41 WIB
Respon Messi Bicara...
Respon Messi Bicara Soal Bayern Muenchen
A A A
BARCELONA - Lionel Messi tak pernah membayangkan bila Barcelona bakal berhadapan dengan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions. Karenanya guna mempersiapkan kondisi fisiknya agar tetap fit saat tampil di leg pertama, striker mungil berkebangsaan Argentina itu sampai rela pergi ke Italia hanya untuk menemui ahli gizi, Giuliano Poser.

Laga Barcelona dan Muenchen tak hanya mengundang banyak perhatian pecinta sepak bola dunia saja. Ini juga bisa dijadikan sebagai ajang reuni buat Pep Guardiola. Sejak Guardiola meninggalkan Barcelona pada 2012, pelatih berkebangsaan Spanyol yang pernah menghadiahkan 13 trofi bagi The Blaugrana kembali ke markas mantan klub asuhannya untun berhadapan di laga perdana semifinal Liga Champions.

Ini tentunya akan menjadi drama bagi Guardiola. Bukan saja pertemuannya dengan mantan anak asuhnya, dia juga akan menghadapi Luis Enrique yang pernah menjadi rekan setimnya di Barcelona untuk kali pertama.

Singkat kata, Messi memberikan respon pertamanya sejak hasil undian Liga Champions diumumkan pada Jumat (24/4/2015) kemarin. "Kami harus berada dalam kondisi 110 persen. Karena kami dihadapkan dengan partai semifinal Liga Champions yang sangat sulit di depan kita," terang Messi dikutip Marca, Sabtu (25/4/2015).

Messi sendiri dilaporkan telah kembali ke bentuk kondisi terbaiknya setelah melakukan perjalanan ke Italia baru-baru ini untuk bertemu dengan ahli gizi, Poser. Sepanjang mangarungi musim 2014-2015, fisik pemain andalan Barcelona itu memang sempat mengkhawatirkan. Terutama ketika dia mengalami muntah saat menjalani pertandingan.

Dalam pertemuan itu, Poser menganjurkan Messi untuk mengonsumsi campuran obat bunga Bach. Tidak seperti sistem obat biasa, terapi ini digunakan terutama untuk kesejahteraan emosional dan spiritual.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0871 seconds (0.1#10.140)