Westwood Raih Gelar Ketiga

Senin, 27 April 2015 - 09:13 WIB
Westwood Raih Gelar...
Westwood Raih Gelar Ketiga
A A A
JAKARTA - Mantan pegolf nomor satu dunia Lee Westwood meraih gelar ketiganya pada Turnamen CIMB Niaga Indonesia Masters.

Pemain asal Inggris itu berhasil menang dramatis saat bertarung pada babak play-off dengan pegolf asal Thailand Chapchai Nirat di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, kemarin. Sebelumnya pengoleksi 42 gelar juara itu juga pernah mendapatkan hasil manis pada 2011 dan 2012. Westwood yang memiliki modal bagus pada putaran ketiga dengan delapan di bawah partampil kurang baik pada hari terakhir.

Pegolf 42 tahun itu mencatatkan 73 pukulan di atas pardan harus puas memiliki tujuh underdan membuat perolehan poinnya sama seperti Nirat. Dengan demikian, dia harus menjalani play-offdi lubang ke- 18. Untungnya, Westwood yang memiliki pengalaman di lapangan tersebut mampu unggul satu pukulan dari rivalnya tersebut.

”Saya tampil buruk pada putaran keempat ini. Saya sempat mendapatkan dua bogeydi lubang keempat dan ketujuh. Saya mampu menghasilkan tiga birdiedi hole10, 11, dan 13. Akan tetapi, pukulan saya kembali tidak bagus di lubang 16 dan 17. Saat play-off, saya hanya mengikuti alur. Beruntung, Nirat tak mampu mendapatkan birdie,” ucap Westwood seusai penyerahan trofi juara.

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)