Yamaha Tech3 Terancam Tanpa Smith

Selasa, 28 April 2015 - 05:55 WIB
Yamaha Tech3 Terancam Tanpa Smith
Yamaha Tech3 Terancam Tanpa Smith
A A A
PALMA - Tim Yamaha Tech 3 sepertinya bakal kehilangan pembalap mereka, Bradley Smith yang kabarnya mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan sesi latihan motocross. Lantaran cedera yang dia alami, Smith sepertinya harus menjalani pemulihan selama empat hingga enam bulan pemulihan sehingga tidak bisa tampil pada GP Spanyol, akhir pekan ini.

"Kami masih harus melihat kondisinya dan membutuhkan waktu pemulihan, ini membuat saya frustasi. Kami tidak dapat menekukan solusi untuk mempercepat penyembuhan. Tapi dalam diagnosa terakhir, saya dinyatakan harus istirahat empat hingga enam bulan," jelas Smith seputar cederanya.

Sementara itu ketika ditanya mengenai cedera seperti apa yang ia alami, Smith menjelaskan tidak ada kerusakan ligamen. Secara keseluruhan menurutnya kondisi kaki Smith baik-baik saja, hanya mengalami beberapa cedera dibagian otot tendon yang menyebabkan butuh waktu pemulihan cukup lama.

Kehilangan Smith tentu jadi kerugian buat tim satelit Yamaha Tech3, melihat performa pembalap asal Inggris itu sejauh ini. Pada klasemen pembalap Smith berada diperingkat tujuh dengan , enam poin berada di belakang pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow yang mewakili LCR Honda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8379 seconds (0.1#10.140)