Tanpa Liga Champions, Liverpool Masih Seksi

Selasa, 28 April 2015 - 06:02 WIB
Tanpa Liga Champions, Liverpool Masih Seksi
Tanpa Liga Champions, Liverpool Masih Seksi
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan timnya bakal tetap menarik para pemain bintang andai gagal ke Liga Champions pada musim depan. Demikian dikutip Daily Mail.

The Reds saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan poin 58. Ini terpaut tujuh poin dari Manchester United di posisi empat.

Untuk masuk ke Liga Champions, Liverpool harus finis minimal di posisi empat. Saat ini mereka tinggal menyisakan lima laga untuk menutup musim, satu laga lebih banyak dari United yang telah bermain 34 kali.

"Jika kami tidak berada di Liga Champions, para pemain mungkin masih akan tetap datang," pungkas Rodgers.

Pelatih asal Irlandia Utara ini menambahkan, hal ini tidak terlepas dari penampilan Liverpool yang menurutnya semakin membaik. "Saya pikir jika mereka telah melihat kami dalam beberapa tahun, jika kami bisa bersatu lagi dan mendapat pemain berkualitas, kami bisa punya musim yang hebat dan kembali ke sana (Liga Champions)" pungkasnya.

Saat ini, Rodgers mengungkapkan, sektor penyerangan akan menjadi prioritas untuk diperbaiki. Pasalnya, Rodgers menilai daya gedor Liverpool belum maksimal.

"Jelas kami membutuhkan gol musim depan. Akan ada pemain yang kami pantau," tutupnya.

Sejauh ini, Liverpool digosipkan akan memboyong gelandang PSV, Memphis Depay. The Reds bersaing dengan rival abadinya, Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)