Makin Dekat dengan Gelar, Bos Chelsea Makin Girang

Selasa, 28 April 2015 - 17:04 WIB
Makin Dekat dengan Gelar, Bos Chelsea Makin Girang
Makin Dekat dengan Gelar, Bos Chelsea Makin Girang
A A A
LONDON - Keberhasilan Chelsea yang selangkah lagi merengkuh gelar Liga Inggris membuat pemilik klub Roman Abramovich merasa senang. Hal tersebut diutarakan oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Chelsea saat ini nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 77 poin, The Blues unggul sepuluh poin dari Manchester City dan Arsenal yang menempati posisi kedua dan ketiga. Chelsea hanya membutuhkan lima poin lagi untuk memboyong trofi ke Stamford Bridge.

"Dia (Abramovich ) sangat senang karena kami akan memenangkan gelar. Musim ini, kami mendapatkan tahun yang fantastis di Liga Inggris," ungkap Mourinho dilansir Sportsmole, Selasa (28/4/2015).

Bos Chelsea juga mengaku puas dengan performa Chelsea saat bertandang ke markas Arsenal, pekan lalu. Skuat besutan Mou berhasil membuat tuan rumah gigit jari dengan menahan imbang The Gunners di kandang.

"Saya melihat dia memeluk semua pemain di ruang ganti setelah pertandingan melawan Arsenal. Sekarang saya rasa dia bisa berada di Rusia dengan tenang. Saat melawan Arsenal, kami tampil memukau," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9365 seconds (0.1#10.140)
pixels