Kuntit Rossi, Iannone Sekarang Jadi Rebutan

Rabu, 29 April 2015 - 12:54 WIB
Kuntit Rossi, Iannone...
Kuntit Rossi, Iannone Sekarang Jadi Rebutan
A A A
JEREZ - Pembalap Ducati yang belakangan tampil ganas, Andrea Iannone, menjadi bahan rebutan. Bos Pramac Racing, Paolo Campinoti menyatakan bahwa Iannone masih merupakan bagian besar dalam timnya.

Meski telah resmi hijrah ke Ducati, dalam pernyataan resmi tim, Campinoti menyatakan bahwa Iannone merupakan bukti utama bahwa timnya mampu turut andil dalam pengembangan baik pembalap muda maupun motor Ducati. Menurutnya, hubungan kedua belah pihak akan berlangsung lebih lama lagi.

"Hubungan kami dengan Ducati begitu fundamental. Kami bangga bisa terlibat dalam proyek perusahaan besar seperti mereka. Kami yakin bisa berkontribusi pada pengembangan mereka. Tim kami berisi para pemuda, dan Andrea (Iannone -red) adalah contoh paling nyata," ujar Campinoti, dikutip Telegraph, Rabu (29/4/2015).

Pramac pun mendukung Iannone untuk lebih sering naik podium. "Andrea tak lagi membela kami, tapi seakan ia tak pernah pergi. Kami senang bisa mendukungnya dalam petualangan hebat ini. Ini pembuktian kami peduli padanya. Kami ingin ia naik podium lebih sering di masa depan," tutup Campinoti.

Iannone saat ini berada di posisi ketiga klasemen balap musim ini. Dia telah mengumpulkan 40 poin, terpaut 26 poin dari pemuncak klasemen, Valentino Rossi. Iannone bahkan sukses mengumpulkan 10 poin lebih banyak dari Marc Marquez, dia mendapatkan podium pertamanya musim ini di seri pembuka di Losail, Qatar. (Baca juga : Ducati Siap Kudeta Rossi di Jerez)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)