Motor Marquez Mohon Pertolongan Lewat Jejak Ban

Rabu, 29 April 2015 - 13:23 WIB
Motor Marquez Mohon...
Motor Marquez Mohon Pertolongan Lewat Jejak Ban
A A A
JEREZ - Motor pembalap Marc Marquez, RC231V disebut dalam keadaan tidak stabil musim ini. Pembalap berjuluk Bayi Alien sekarang terpaut 30 poin di belakang Valentino Rossi.

Pengamat MotoGP yang juga jurnalis, Mat Oxley melihat ada yang tidak beres pada motor Marquez musim ini. Dari tiga balapan yang digelar, Marquez memang berhasil merebut gelar juara di Austin, namun motornya sempat mengepulkan asap dan mogok.

"Motornya melompat-lompat, meninggalkan noda karet di aspal membentuk SOS dalam kode Morse," kata Oxley, dikutip The Guardian, Rabu (29/4/2015).

Kondisi motor Marquez bukan satu-satunya kabar buruk dari tim Repsol Honda. Belum lama ini Marquez mengalami kecelakaan yang membuat kelingking kirinya patah. Beruntung, operasi membuatnya mungkin melanjutkan balapan di Sirkuit Jerez, akhir pekan nanti.

Di Jerez, Marquez akan dihadapkan pada kondisi dimana timnya juga kehilangan Dani Pedrosa yang dibekap cedera lengan. Sementara rival Marquez, Valentino Rossi memburu gelar juara ke delapan di Sirkuit itu. (Baca juga : Fakta-fakta Menarik Seputar Sirkuit Jerez)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8973 seconds (0.1#10.140)