Juventus Batal Angkat Trofi Juara Serie A Italia

Kamis, 30 April 2015 - 03:52 WIB
Juventus Batal Angkat Trofi Juara Serie A Italia
Juventus Batal Angkat Trofi Juara Serie A Italia
A A A
TURIN - Meski berhasil menumbangkan Fiorentina dengan skor 3-2, namun Juventus batal mengangkat trofi juara lebih cepat. Pasalnya, Lazio yang bermain di partai lain, berhasil menumbangkan Parma dengan empat gol tanpa balas.

Dengan masih menyisakan lima pertandingan, secara matimatika Lazio masih bisa untuk merebut trofi juara dari Si Nyonya Tua. Namun hal ini tentunya akan sangat sulit diwujudkan bila melihat konsistensi Juventus di setiap pertandingan.

Dalam laga kontra Fiorentina, Juventus memang tampak berusaha keras untuk bisa mencetak angka sejak awal laga. Namun barisan pertahan Juventus justru kalang kabut kala Fiorentina melancarkan serangan balik cepat. Namun beruntung, setelah sempat tertinggal 0-1, Juventus mulai membenahi permainan dan berhasil membalikan keadaan lewat gol yang dicetak Llorente, Tevez.

Meski demikian, Fiorentina berhasil memperkecil kedudukan kala di akhir laga Josip Ilicic berhasil melepaskan tendangan bebas dengan sempurna. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Evra, Marchisio, Pirlo, Sturaro, Pereyra, Tevez, Llorente

Fiorentina: Neto; Savic, Gonzalo Rodriguez, Basanta, Alonso; Badelj, Aquilani, Mati Fernandez; Joaquin, Salah, Gomez
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)