Ducati Belum Mau Puasa Podium

Kamis, 30 April 2015 - 13:11 WIB
Ducati Belum Mau Puasa Podium
Ducati Belum Mau Puasa Podium
A A A
JEREZ - Sirkuit Jerez diketahui bukan salah satu tempat favorit buat tim Ducati. Namun, melihat rapor bagus dalam tiga seri pertama di musim ini membuat rasa percaya diri Andrea Dovizioso mulai bangkit.

Menjelang seri keempat musim ini, Dovizioso berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 60 poin, tertinggal enam poin dari Valentino Rossi. Ia pun sukses tiga kali finish kedua di Qatar, Austin dan Argentina.

Seakan belum puas dengan tiga podium yang dia raih di tiga balapan perdana musim ini, Dovizioso bermaksud kembali berdiri di podium pada seri ini. (Baca juga : Ducati Siap Kudeta Rossi)

"Hasil positif pada tiga balapan perdana membuat saya optimis menghadapi Sirkuit Jerez. Saya pikir cukup realistis jika memburu podium saat ini," ujar Dovizioso dikutip Crash, Kamis (30/4/2015)

Karakter Desmosedici GP15 yang fleksibel untuk semua lintasan membuat Dovizioso tersenyum lebih lebar. Apalagi, Jerez memiliki 13 tikungan lebar yang disebut-sebut cocok untuk karakter Ducati.

"GP15 bekerja dengan baik di semua jenis lintasan. Hal ini mengonfirmasi bahwa kami menuju ke arah yang benar. Saya yakin bisa meraih hasil baik di Jerez," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)