Alonso Akui Barca Favorit

Kamis, 30 April 2015 - 12:11 WIB
Alonso Akui Barca Favorit
Alonso Akui Barca Favorit
A A A
MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Xavi Alonso mengakui kalau Barcelona bisa saja mengalahkan timnya di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5/2015). Pasalnya, Die Roten tak diperkuat dua pemain andalannya Robert Lewandowski dan Arjen Robben yang tengah dibekap cedera.

Lewandowski dan Robben tengah terkapar lantaran mengalami cedera seusai memperkuat Bayern di duel DFB Pokal melawan Borussia Dortmund , Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Mereka pun tak dapat turun melawan Barca di Camp Nou.

Melihat hal tersebut, Alonso mengakui Blaugrana akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan tersebut. Bagi Alonso, cederanya Lewandowski dan Robben akan meninggalkan lubang di skuat Bayern, Barca pun akan lebih diuntungkan dengan kondisi tersebut.

"Tanpa Lewandowski dan Robben, Barca lebih diunggulkan. Tapi tentunya kami tak akan begitu mudah dikalahkan, kami akan buktikan kami tetap berada dalam persaingan,” ujar Alonso, dilansir Goal, Kamis (30/4/2015).

Lewandowski diduga mengalami gegar otak setelah beradu fisik dengan kiper Dortmund, Mitchell Langerak. Sementara Robben dibekap cedera hamstring dan kondisinya masih mengkhawatirkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)