Lawan Rossi, Marquez Rutin Cek Kelingking

Kamis, 30 April 2015 - 16:17 WIB
Lawan Rossi, Marquez Rutin Cek Kelingking
Lawan Rossi, Marquez Rutin Cek Kelingking
A A A
JEREZ - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mendapat perawatan intensif jelang duel kontra Valentino Rossi di Sirkuit Jerez, akhir pekan nanti. Marquez masih terganjal masalah kebugaran usai kelingkingnya patah beberapa hari lalu.

Dr. Xavier Mir dari Hospital Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Spanyol adalah orang yang paling berjasa jika Marquez berhasil tampil kompetitif pada 3 Mei 2015 mendatang. Dia menyatakan bahwa kondisi jari kelingking kiri Marc Marquez akan terus diperiksa usai setiap sesi latihan bebas MotoGP Spanyol.

Tulang ruas ketiga jari kelingking Marquez mengalami patah dan dislokasi akibat terjatuh dalam latihan motocross akhir pekan lalu. Meski luka operasinya belum sembuh, pebalap Repsol Honda ini tetap akan mencoba turun lintasan di Jerez.

"Kondisi Marc sangat baik. Kami telah membuka balutan lukanya dan tampaknya pulih dengan baik. Ia tengah menjalani rehabilitasi dan akan kembali menjalani pemeriksaan di Jerez pada hari Kamis (30/4)," kata Mir dikutip MotoGP, Kamis (30/4/2015).

Meski begitu, turun atau tidaknya Marquez akan ditentukan oleh tim dokter Clinica Mobile. "Marc akan diperiksa usai setiap sesi latihan. Setelahnya, baru diputuskan apakah ia bisa ikut balapan. Keputusan ada pada pada tim dokter yang ada di lapangan," tutup Dr. Mir. (Baca juga : Marquez Janjikan Perang di Jerez)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)