Marquez Tebar Ancaman Lewat Iklan

Kamis, 30 April 2015 - 19:00 WIB
Marquez Tebar Ancaman Lewat Iklan
Marquez Tebar Ancaman Lewat Iklan
A A A
JEREZ - Repsol Honda mengusung optimistis tinggi jelang bertarung di Grand Prix Spanyol, Minggu (3/5/2015). Bahkan tim pabrikan tim asal Jepang itu sampai rela membuat iklan komersial dengan model kedua pembalapnya sendiri, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Video kejayaan yang akan ditayangkan di Sirkuit Jerez, Spanyol itu salah satu bentuk ancaman untuk pembalap lain.

Dilansir Crash, Kamis (30/4/2015), Repsol Honda resmi meluncurkan video iklan promosi di jejaring video Youtube. Dalam video berdurasi 48 detik, Honda mencoba menonjolkan dominasi Marquez dan Pedrosa selama tampil di kampung halamannya.

Dua pembalapnya memang jadi penguasa Jerez dalam dua musim terakhir. Pedrosa jadi yang tecepat pada 2013 lalu, disusul Marquez tahun lalu yang akhirnya keluar sebagai juara dunia. (Baca Juga: Perlawanan Rossi Pada Joki Negeri Matador)

Hal tersebut yang jadi pesan inti Honda dalam video iklan promosi balapan Grand Prix Spanyol. Sayang, kondisi nyatanya sedikit bertolak belakang.

Pedrosa yang juara dua kali di Jerez pada musim 2008 dan 2013, mesti absen ketika balapan nanti. Sebagai gantinya, Hiroshi Aoyama ditunjuk untuk menemani Marquez bersaing dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan rider lainnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)