Cech: Chelsea Masuki Era Baru

Kamis, 30 April 2015 - 19:54 WIB
Cech: Chelsea Masuki Era Baru
Cech: Chelsea Masuki Era Baru
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech tetap memberikan dukungan kepada timnya meski sudah tersingkir dari skuat utama. Kiper asal Republik Ceko ini menyatakan, Chelsea akan memasuki era baru dengan semakin menipisnya pemain senior generasi 2004.

Saat ini hanya ada tiga pemain termasuk Cech yang bermain bagi Chelsea saat The Blues memenangkan Liga Inggris untuk pertama kali pada musim 2004/05. Mereka adalah Didier Drogba, dan kapten tim, John Terry.

"Hanya ada saya, Drogba, dan Terry yang berada di sini dalam 10 tahun terakhir. Anda bisa bilang ini generasi baru Chelsea. Saya berharap, kami bisa memastikan gelar juara pada akhir pekan ini," ujar Cech di Sports Mole.

Chelsea akan meraih titel juara liga musim ini pada Minggu (2/5) andai mampu mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge. Gelar ini akan menjadi yang keempat sepanjang sejarah klub.

"10 tahun dan kami masih di sini. Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk dapat merasakan kesempatan meraih gelar lainnya. Lebih baik untuk memenangkannya di kandang. Jika kami memenangkan titel pada hari Minggu, itu sempurna," pungkas Cech yang belakangan ramai diisukan bakal hengkang dari Chelsea.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1604 seconds (0.1#10.140)